Minggu, 26 November 2017

Apakah Anda Ingin Google Memantau Toilet Kita?

Ya, kami juga tidak yakin. Sementara inovasi rumah berikutnya dari Google mungkin adalah jenius lain atau bahkan penyelamat potensial, itu juga terdengar sedikit ... intim.


Teknologi kesehatan "non-invasif" akan menggunakan sensor yang tersimpan di seluruh kamar mandi Anda (dari bathmat sampai cermin) yang akan merekam detak jantung dan perilaku listrik Anda, memberi umpan balik langsung pada kesehatan jantung Anda. Tapi mungkinkah mengorbankan privasi Anda (atau bagian pribadi Anda)? Misalnya, kamera yang tersembunyi di cermin akan melacak variasi warna kulit Anda.

Seharusnya, teknologinya akan memberikan data yang konsisten sehingga Anda bisa melacak jika jantung Anda sehat atau memburuk. Yang, pada gilirannya, bisa memberi Anda kesempatan untuk mengatasi masalah kesehatan di awal dan mengubah arah jika perlu. Penemuan ini sepertinya bisa menjadi kemenangan nyata karena membawa kesehatan Anda ke tangan Anda sendiri - atau mungkin kita harus mengatakan tangan seorang insinyur Google.

Paten yang diterbitkan saat ini memang memberikan ilustrasi bagaimana teknologinya akan berjalan. Sensor di toilet atau bathmat akan mencatat kesehatan jantung Anda dengan mengukur arus listrik tubuh Anda, dan di sensor bak mandi akan melakukan suatu bentuk "tes gema" yang memeriksa bagaimana darah mengalir melalui jantung. baca juga : QnC Jelly Gamat

Terlebih lagi, Google mengklaim bahwa sensor berteknologi tinggi akan memberi data kesehatan yang akan lebih berharga daripada yang bisa diberikan oleh kantor dokter atau rumah sakit (semoga ada dokter bersertifikat di ujung lain ini). Apakah paten pada akhirnya akan membuat jalan ke rumah tetap tidak terlihat, tapi jika memang demikian, apakah ini akan menjadi sesuatu yang Anda biarkan di rumah Anda?

baca postingan sebelumnya : Omega 3 Minyak Krill Cair vs Softgel
psoted by : kantungherbal.blogspot.com

Apakah Anda Ingin Google Memantau Toilet Kita?


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Apakah Anda Ingin Google Memantau Toilet Kita?

0 komentar:

Posting Komentar